×

GET 10% OFF FOR YOUR FIRST PURCHASE, USE CODE: HELLODH | COME & VISIT OUR STORE 10.30 A.M - 5 P.M | CONTACT US VIA WHATSAPP

Trend Report

Tampil Cantik dengan Bahan Lace dari Aimee

Posted on 28 Oct, 2019

Bahan lace telah menjadi sebuah tren di dunia fashion Indonesia dalam beberapa tahun ke belakang ini. Sampai hari ini, mayoritas perempuan terutama di kalangan muda pasti memiliki pakaian berbahan lace, mulai dari atasan, outer, maupun dress. Bahan ini memang langsung memberikan kesan glamor dan cantik dengan model yang simpel dan tanpa memerlukan banyak aksesoris dan hiasan tambahan, sehingga lace menjadi idola dari para perempuan Indonesia. Terlebih lagi bagi perempuan dengan kisaran usia 24-35 tahun, yang sedang berada di masa banyak menerima undangan acara seperti pernikahan, pesta, dan acara-acara semi-formal lainnya, lace dapat menjadi solusi yang tepat untuk mempermudah dan memperbanyak pilihan styling.


Lace dress pun menjadi style yang sangat kuat dan memiliki banyak penggemar di Dresshaus. Masing-masing brand memiliki ciri khas lace-nya sendiri, baik dari segi warna ataupun model. Salah satu brand yang fokus kepada dress berbahan lace dan memiliki identitas yang kuat adalah Aimee.

Diana Dress in Grey

 

Nama Aimee kerap dikenal sebagai spesialis dari lace yang nyaman digunakan untuk berbagai acara — rapih dan cantik, namun tidak terlalu berlebihan. Dress dari Aimee selalu memiliki model dengan ciri khas dan keunikan sendiri yang masih nyaman untuk digunakan seperti off-shoulder dress, atau dress dengan kerah. Model-model ini memberikan opsi beragam bagi para penggunanya agar bahan yang sudah cantik ini tambah menarik untuk digunakan, dan itu membuat identitas dari Aimee kental terasa. 

 

Sabai Dress in Navy, Kania Dress, Karina Dress


Ragam model yang ditawarkan Aimee ini menjadikan produk-produknya dapat disesuaikan dengan acara yang akan didatangi. Untuk acara semi-formal seperti pesta atau pernikahan dapat menggunakan midi dress, dan untuk acara yang lebih formal, ada pula maxi dress dengan hiasan detil yang lebih banyak. Aimee juga menghadirkan produk yang modest, atau dengan model tertutup, serta berbentuk outer, yang membuat brand ini dapat digunakan oleh semua kalangan. Dan bukan hanya untuk orang dewasa, Aimee juga menyediakan dress untuk anak-anak.

Sabina Dress in GreyMilea DressFesya Set


Selain model yang unik dan nyaman, Aimee selalu menghadirkan warna-warna yang netral, elegan, dan tetap cocok untuk kulit orang Indonesia seperti abu-abu, silver, emas, putih, dan mint. Warna merupakan salah satu faktor utama bagi para perempuan dalam berbusana, dan warna-warna yang ditawarkan Aimee sangat sesuai dengan preferensi orang Indonesia. 

Anjani Dress, Devisha Dress, Khansa Dress


Salah satu kekurangan dari bahan lace adalah seringkali dapat terasa gatal ketika digunakan. Untuk itu, Aimee menggunakan bahan lace yang berkualitas dan terasa halus, sehingga tidak perlu ada rasa khawatir gatal bagi penggunanya. 


Koleksi lengkap dari Aimee dapat ditemukan di situs Dresshaus, atau secara offline di The Gallery at Lewis & Carroll, dan Metro Plaza Senayan.

Kunjungi halaman khusus Aimee di sini.

0 comments

Leave a comment

Spin to Win Spinner icon