×

GET 10% OFF FOR YOUR FIRST PURCHASE, USE CODE: HELLODH | COME & VISIT OUR STORE ! 10.30 A.M - 5 P.M | CONTACT US VIA WHATSAPP

Trend Report

Styling Soiree — Dresshaus At Metro Launching Event

Posted on 24 Sep, 2019

Keceriaan memenuhi suatu siang di bulan September; tepatnya pada hari Rabu, 18 September 2019. Dresshaus mengadakan sebuah acara peresmian bergabungnya Dresshaus dengan Metro Plaza Senayan, yang sudah dimulai sejak Agustus 2019 lalu. Dalam satu bulan berjalannya kolaborasi ini, semakin banyak pula brand yang bergabung untuk mengisi pop-up store Dresshaus di pusat perbelanjaan yang berada di jantung kota Jakarta ini. 

 

 

Untuk meramaikan dan sebagai bentuk terima kasih atas kolaborasi ini, Dresshaus mengundang para pemilik dan tamu dari masing-masing brand, pihak Metro Plaza Senayan, dan juga para konsumen dari masing-masing pihak untuk menghadiri acara yang bernama "Styling Soiree — Dresshaus at Metro Launching Event" ini. Acara Styling Soiree diisi dengan perkenalan dan presentasi kecil dari tiap brand mengenai koleksi yang mereka hadirkan di Metro. 

 

 

Brand yang berpartisipasi pada acara Styling Soiree di hari Rabu lalu antara lain: Kenata, Aimee, Kayen, Byarra, Ava Prologue, Testimo, N Atelier, Sabcath, Jenni Austin, MYVB Atelier, dan Tertia Enda. Beberapa selebriti dan influencer juga turut hadir meramaikan acara ini, antara lain Angel Lelga, Nia Ramadhani, Claudia Setyohadi, dan Nabila Putri. Selain presentasi, suasana acara ini dihangatkan oleh cengkrama diantara para tamu yang ditemani oleh kudapan dari Ann's Bakehouse. 

 

Visit websites: Metro Department Store, Ann's Bakehouse

0 comments

Leave a comment

Spin to Win Spinner icon