×

GET 10% OFF FOR YOUR FIRST PURCHASE, USE CODE: HELLODH | COME & VISIT OUR STORE ! 10.30 A.M - 5 P.M | CONTACT US VIA WHATSAPP

Trend Report

Escape To Paradise

Posted on 13 Dec, 2019

Menyambut kemeriahan akhir tahun, Dresshaus kembali mengajak untuk mempercantik hari-hari perayaan di penghujung tahun dengan trunkshow bertema holiday. Hari Natal, Thanksgiving, maupun perayaan tahun baru pun menjadi hal-hal yang paling ditunggu oleh siapapun, tak terkecuali para wanita, setelah segala kepenatan yang dirasakan masing masing diri di sepanjang tahun ini. Sebagai kesempatan untuk berkumpul dengan orang-orang kesayangan maupun itu keluarga atau kerabat, perayaan-perayaan tersebut juga dapat dikatakan sebagai kesempatan untuk berkumpul dengan orang-orang terdekat untuk yang terakhir kalinya pada tahun ini, sebelum memasuki awal tahun 2020.

Tentunya, penampilan yang stylish harus mengiringi suasana yang akan mengisi kemeriahan tersebut. Mengingat banyaknya jumlah perayaan yang akan datang dalam waktu dekat ini dan disertai dengan kebutuhan pakaian yang semakin meningkat, Dresshaus menyajikan dua macam style untuk event yang berbeda; yakni acara dengan konsep indoor seperti di ballroom atau gedung, juga konsep party di luar kota. Kedua events yang berbeda ini tentunya membutuhkan attire yang berbeda juga. Maka dari itu, Dresshaus bertujuan untuk melengkapi gaya Anda apapun occasion yang Anda hadiri. 

 


Acara dimeriahkan oleh berbagai macam kalangan dari dunia mode, seperti influencers, dan juga masing masing brand yang diwakilkan oleh muse untuk merepresentasikan look unggulan dari koleksi ini  dan juga untuk ‘menjelaskan’ wanita dengan gaya dan personality seperti apa yang mereka impikan, dan karakter seperti apa yang masing masing brand gambarkan. Muse yang terlibat dalam trunk show ini antara lain: Tyas Mirasih, Rita Nurmaliza, Fanny Ghassani, Picci Ramlan, Claudia Setyohadi, Jaclyn Ariandra, Merdi Octavia, Reinita Arlin, Granzetta, Tisha Dionetta, dan Anggis Dinda.

 

 

Tyas Mirasih in Gilly Midi Dress, Rita Nurmaliza in Malika Dress

 

Jaclyn Ariandra in Amber Dress Set, Anggis Dinda in Ashley Dress

 

Trunkshow ini merupakan perkenalan dari Dresshaus terhadap koleksi baru yang dipresentasikan oleh 13 brand lokal yang turut memeriahkan acara. Brand brand tersebut merupakan Jenni Austin, Q Atelier, Aluna, Kenata, Puan, JA Collection, N Atelier, Aimee, Eiwa, serta aksesoris dari Ritby, Serra dan Curvakum. Alas kaki dari Byra yang manis dan nyaman sepanjang acara pun turut mempercantik penampilan kala itu.

 

 

Tala DressMartiza Outer in Olive Sequin

 

Semua item dapat dibeli di website Dresshaus maupun langsung dari galeri toko yang terletak di jl. Bumi no. 4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

0 comments

Leave a comment

Spin to Win Spinner icon