×

GET 10% OFF FOR YOUR FIRST PURCHASE, USE CODE: HELLODH | COME & VISIT OUR STORE ! 10.30 A.M - 5 P.M | CONTACT US VIA WHATSAPP

Trend Report

Editor's Picks — Week of October 28th

Posted on 31 Oct, 2019

Bulan November tentu identik dengan autumn season yang pastinya sedikit mengubah cara berpenampilan dari bulan lalu. Bisa dipastikan, di bulan ini banyak pilihan dress, outer beserta aksesoris yang cocok untuk menemani event yang akan kamu datangi. Walaupun memasuki autumn season, tema floral masih menjadi favorit dan dapat di temukan. Baca artikel ini lebih lanjut untuk melihat tips dan inspirasi busana kalian di autumn season.

1. Apodis Pink Earrings — Dua Manik

Anting dari DUA MANIK akan menjadi pelengkap wardrobe yang simple, bentuk bunga yang unik dengan ukuran medium ini cocok penambah hasil akhir look kalian.

Shop now

 

2. Laurent Beads in Dusty Parang — Kayen

Dress dengan warna pink nude dan ada sentuhan warna baby blue dari KAYEN ini sangat unik, dengan pengaplikasian model layering dibagian depan, serta paduan bahan lace sebagai aksen yang akan membuat dress ini nyaman namun tetap stylish untuk digunakan ke acara pernikahan.

Shop now.

 

3. Willa Dress —N Atelier

You can never go wrong with loose dresses, motif yang penuh dengan floral ini sangat cantik ketika digunakan untuk acara sore hari.

Shop now

 

4. Eloise Dress in Dusty Mint — Kénata

Cocktail dress ini bisa jadi pilihan dress kamu untuk menghadiri acara pernikahan atau acara semi-formal lainnya, dengan warna pastel yang menawan.

Shop now.

 

5. Agatha Neeva Top in Creme — Jenni Austin

Get yourself ready for an autumn getaway, dengan model asymmetric top dengan sentuhan tali di bagian depan membuat pakaian ini menjadi elegan.

Shop now

 

6. Talia Shoes — Esmé

Keeping it casual dengan sandal bermodel mules, sandal ini juga cocok untuk menjadi pilihan kamu untuk sehari-hari sampai acara berkumpul bersama keluarga.

Shop now.

 

Temukan lebih banyak produk New Arrivals minggu ini, kunjungi tab New Arrivals atau klik tautan ini 

https://dresshaus.com/collections/new

0 comments

Leave a comment

Spin to Win Spinner icon