×

GET 10% OFF FOR YOUR FIRST PURCHASE, USE CODE: HELLODH | COME & VISIT OUR STORE ! 10.30 A.M - 5 P.M | CONTACT US VIA WHATSAPP

Trend Report

Editor's Picks - Week of November 4th

Posted on 18 Nov, 2019

Akhir tahun tinggal menghitung hari, beragam hari perayaan dan tanggal merah paling ditunggu. Dari Thanksgiving, Natal, maupun New Years Eve, kalender pun dipenuhi dengan jadwal bersama orang orang kesayangan di sekitar Anda. Berikut dapat menjadi inspirasi stylish di hari hari akhir Anda di tahun 2019.

 

1. Fuku - Ayana Dress in Green

Bicolor in disguise, perpaduan warna lace klasik hitam dipadukan dengan slip dress hijau tua mengingatkan pada Prancis abad 12. Kesan feminin dari ribbon hijau menetralkan sedikit kesan era gothic dalam balutan dress ini.

Shop here.

 

2. VM The Label - Alaia Top

Laid back on the top, party on the bottom. Peplum dengan lipatan tajam dalam warna biru tua mencegah tampilan anda dari kesan underdressed.

Shop here.

 

3. Setara - Zoe Set in Pink

Merah muda selalu berhasil mempermanis keseluruhan look Anda. Off shoulder yang unexpected menambah kesan modern dari tampilan dan akan membuatnya menjadi membosankan tanpanya.

Shop here.

 

5. Cha The Label - Dazzling Pearl Dress in White

Kenakan dress ini untuk kegiatan sehari hari Anda, sweetness is one thing you never knew you needed for the daily basis!

Shop here.

 

6. Seliyane - Agni Outer in Gold

Tak ada yang lebih feminin dari dua perpaduan lace yang berbeda dalam satu piece berwarna pucat, bahkan cukup netral untuk dipadukan pakaian ber-tone warm atau cold sekalipun, menjadikannya luaran yang cukup versatile bagi Anda si penggemar outfit repeater.

Shop here.

 

7. Rumah Lunar - Gedang Clutch in Dark Brown

‘Menjinjing’ isu tradisional dalam tampilan modern Anda bukan lagi suatu hal yang tak biasa. Dibuat dengan tangan di Yogyakarta, si rotan yang klasik kini bertransformasi menjadi salah satu pertimbangan dalam keseluruhan look perempuan masa kini.

Shop here.

 

8. Aimee - Kania Dress

Takaran transparansi yang pas pada dress ini memberi hasil akhir subtly sexy nan anggun. Aman untuk mengatakan bahwa acara sakral pun akan tetap termeriahkan dengan dress ber-cutting non simetris dan kerutan di bagian pinggul layaknya sebuah karya arsitektur.

Shop here.

 

Temukan lebih banyak produk New Arrivals, kunjungi tab New Arrivals atau klik tautan ini 

https://dresshaus.com/collections/editors-picks.

0 comments

Leave a comment

Spin to Win Spinner icon