×

GET 10% OFF FOR YOUR FIRST PURCHASE, USE CODE: HELLODH | COME & VISIT OUR STORE ! 10.30 A.M - 5 P.M | CONTACT US VIA WHATSAPP

Trend Report

Editor's Picks — Week of November 28th

Posted on 06 Dec, 2019

Pergantian tahun sudah semakin dekat, perayaan natalpun sudah harus dipersiapkan, dan ini bisa dibilang merupakan waktu terbaik untuk berkesperimen dengan gayamu. Selain pakaian, kamu juga harus memperhatikan aksesoriss yang akan kamu gunakan pada saat bertemu kerabat atau keluarga. Berikut beberapa pakaian yang akan menginspirasi anda.

 

1. Byra - Adara Shoes in White

The perfect party shoes, these are amongst the most eye catching dari detil beads yang digunakan pun sangat cantik. Menambah aksen elegant ketika kamu menggunakan basic dress.

Shop now.

 

2. Moira - Decuma Tunic Dress

Every woman probably has a handful of little lime dresses in their wardrobes, dengan warna yang cerah dan sentuhan shal di dress ini membuat penampilan menjadi lengkap tanpa harus effort lebih dengan menambahkan accessories.

Shop now.

 

3. Your Hands - Luna Earpins

Preparing your looks to attend a special occasion it is important. Your Hands Jewelry menawarkan anting dengan bentuk bunga yang sangat feminin. Simpel, namun cantik untuk memberikan asken pada tampilanmu.

Shop now.

4. Diara - Madeline Dress in Red

Prepare your day with dress exquisitely crafted garments that perfect, dengan sentuhan warna bold dan asymetris membuat look kamu semakin berani pada acara malam hari. Warna merah juga sangat cocok menjadi pilihan untuk digunakan di hari Natal.

Shop now.

 

5. Bloom et Champs - Kewes Jacq Top

Embrace simplictiy, memakai blouse dengan sentuhan warna ballerina pink membuat look terlihat semakin anggun.

Shop now.

 

Temukan lebih banyak produk New Arrivals, kunjungi tab New Arrivals atau klik tautan ini 

https://dresshaus.com/collections/editors-picks.

0 comments

Leave a comment

Spin to Win Spinner icon