×

GET 10% OFF FOR YOUR FIRST PURCHASE, USE CODE: HELLODH | COME & VISIT OUR STORE ! 10.30 A.M - 5 P.M | CONTACT US VIA WHATSAPP

Trend Report

Editor’s Pick — Week of September 30th

Posted on 03 Oct, 2019

Akhirnya September membawa kita ke musim mode fall yang seringkali terdiri dari tone warna yang cenderung pekat dan memberi kesan dingin. Tentunya karena kita berada dalam iklim tropis, penampilan klasik musim gugur yaitu knit sweatertrench coat dan opsi layering lainnya tidak ditemukan antara merk-merk lokal. Akan tetapi, pengaruh internasional dari pakaian musim gugur bisa dilihat dari warna-warna pada koleksi yang keluaran baru bulan ini dan juga outers dengan siluet dan ketebalan yang sesuai dengan cuaca kita. Baca lebih lanjut untuk Editor's Picks minggu ini.

1. Katniss Printed Organza Outer Dress in Autumn — MYVB Atelier


Outer yang sungguh menawan dengan bahan organza yang penuh volume namun ringan. Ditambah lagi prints bunga dengan warna bernuansa earth tones yang cocok untuk semua warna kulit. 

Shop Now

2. Moana Dress — Noya Artistry

Simple dress, with a twist. Terusan lengan panjang dengan efek layering ini adalah pilihan pakaian nyaman yang dapat digunakan ke acara formal di malam hari.

Shop Now

3. Amber Kimono Outer in Nude — Ja Collection

Sebuah produk dari New Designers Dresshaus di bulan September. Outer organza dengan sulaman menawan, cocok untuk acara di tengah kota.

Shop Now

4. Avery Outer — Uma Privee


Yes, we can't have enough outers! Outer berwarna emas dengan kontras tekstur menawan dan efek flare yang dapat membuat anda berjalan setiap langkah dengan elegan.

Shop Now

5. Bianca Dress — Q Atelier

Gaun dengan detail yang cantik dan memukau. Temui craftmanship luar biasa dengan bahan tulle berwarna dusty yang memanjakan mata; sempurna dikenakan pada acara spesial.

Shop Now

6. Fleur Scarf — Isla Scarf

Voal Scarf dengan printing yang dapat disesuaikan untuk berbagai kebutuhan; cocok dengan kamu yang mencari opsi elevated yang tidak terlalu berlebihan. 

Shop Now

Untuk melihat lebih banyak New Arrivals minggu ini, kunjungi tab New Arrivals atau klik tautan di bawah ini.

www.dresshaus.com/new

0 comments

Leave a comment

Spin to Win Spinner icon