×

SAME-DAY SHIPPING FOR JAKARTA + EASY RETURNS

Trend Report

Dresshaus Woman – Samantha Wijaya

Posted on 30 Aug, 2019

Berbincang dengan Samantha Wijaya: Menjadi Seorang Ibu

Salah satu local brand pendatang baru, Rosé All Day, merupakan brand dengan campaign yang masih cukup asing di Indonesia, yaitu natural beauty. Rosé All Day berkembang dengan pesat dalam waktu singkat dengan produk utama mereka yang juga masih asing dalam pasar industri kecantikan Indonesia, foundation. Foundation yang dihadirkan diformulasikan hingga memiliki hasil yang ringan dan sesuai dengan iklim di Indonesia, sejalan dengan campaign utama mereka, natural beauty. Beberapa waktu lalu, kami melakukan wawancara dengan Samantha Wijaya, creative director brand Rosé All Day yang membicarakan pengalamannya menjadi seorang ibu sekaligus pengalamannya membesarkan brand Rosé All Day.

 

 

Apa yang menjadi inspirasi Anda ketika menciptakan brand Rosé All Day?

Brand kami mengusung campaign bahwa setiap perempuan memiliki kecantikan natural dan mmepunyai kepercayaan diri dengan penampilan masing-masing. Inspirasi kami berasal dari perkembangan industri kecantikan di Indonesia dimana konsep ini sendiri masih asing. Dengan Rosé All Day, kami ingin membawa pesan bahwa seseorang tidak selalu harus memakai full makeup, kami memberikan alternatif produk foundation yang halus dan lipstik matte yang ringan.

 

Dalam pengalaman menjadi seorang ibu, apa hal terbaik yang pernah Anda alami?

Hal spesial yang saya alami setelah menjadi ibu adalah – semua pengalaman saya terasa seperti saat pertama kali lagi. Dengan kehadiran anak saya, saya ikut belajar memandang sesuatu dengan sudut pandang seorang anak, seperti mencoba makanan baru atau pergi ke suatu tempat. Walaupun saya sudah pernah melakukannya, bila bersama dengan anak saya yang pertama kali melakukannya, pengalaman tersebut terasa seperti baru kembali.  

 

Menurut Anda, hal apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang ibu yang baik?

Tentu hal yang dibutuhkan setiap ibu berbeda-beda, namun menurut saya, hal yang dibutuhkan adalah; tetap lakukan yang terbaik untuk anak dan diri sendiri. Bagi saya, karena saya adalah ibu yang bekerja, saya selalu mengutamakan dan memprioritaskan tanggung jawab, dan tentu akan ada beberapa hal yang lebih saya utamakan dibanding yang lain. Saya melakukan hal yang harus saya lakukan terlebih dahulu, dan menurut saya hal tersebutlah yang diperlukan untuk menjadi ibu yang baik.

 

Bagaimana rasanya menjadi seorang ibu bekerja?

Berdasarkan pengalaman saya – sangat menyenangkan. Secara bersamaan saya dapat membesarkan anak dan juga bisa menjalankan mimpi dan karir saya.

 

Bagaimana Anda menyeimbangkan antara pekerjaan dan keluarga?

Saya beruntung karena saya dapat bekerja dari rumah dan berada di dekat anak saya setiap saat. Menurut saya, tidak ada cara yang spesifik, saya hanya harus melakukan apa yang harus saya lakukan, terkadang pekerjaan harus ditangani terlebih dahulu, dan terkadang keluarga. Melakukan apa yang lebih penting terlebih dahulu adalah cara menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga.

 

 

Samantha's outfit: Kavami Top by Maryallé

Samantha's kids' outfit: Kadek & Wayan by Moja Kids

Hair by: Salon by Houzcall

0 comments

Leave a comment